Rembug Warga Guna Tingkatkan Siskamling di Jl Radio Raya Depok

 



Depok, 25 November 2023 Sekitar Pukul 21:30 Wib Kapolrestro Depok, Kombes Pol H Ahmad Fuady S.H, S.I.K, M.H, dan Dandim 0508 Depok, Kolonel Inf Totok Prio Kismanto S.E, M.Si melaksanakan kegiatan Rembug Warga yang bertujuan untuk meningkatkan kegiatan Siskamling di wilayah Jl Radio Raya, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolrestro Depok memberikan himbauan kepada para Ketua RT, RW, serta Lurah untuk menghidupkan kembali budaya Siskamling. Ditekankan agar dilakukan pendataan terhadap pendatang baru, pengontrak, dan kost-kostan di sekitar wilayah tersebut, sebagai langkah antisipatif terhadap potensi gangguan keamanan.


Dengan kehadiran tokoh-tokoh keamanan seperti Kapolrestro Depok dan Dandim 0508 Depok, diharapkan partisipasi aktif warga dalam kegiatan Siskamling semakin meningkat, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat setempat.


Dengan dilakukannya kegiatan pendataan tersebut dapat meminimalisir terjadinya gangguan keamanan. Para pengurus lingkungan pun jangan segan untuk meminta bantuan atau kerjasama dalam melakukan pendataan tersebut agar terlaksananya kegiatan Siskamling yang Tersinergi antara Masyarakat, Polri dan TNI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUT Humas Polri ke 72 : Lestarikan Negeri, Polda Metro Jaya bersama Komunitas kali Ciliwung Tanam Pohon

JALIN SILATURAHMI, POLDA METRO SIAP WUJUDKAN PEMILU DAMAI

Polda Metro Jaya Kerahkan 2.348 Personel Amankan Piala Dunia U-17 di Jakarta