Pengamanan Kegiatan Aksi Bela Palestina di Ruko Verbena GDC Depok

 




Pada hari ini 26 November 2023 Pukul 04:30 Wib s/d Selesai, Kapolrestro Depok Kombes Pol H Ahmad Fuady S.H,S.I.K,M.H dan Dandim 0508 Depok Kolonel Inf Totok Prio Kismanto S.E, M.si memimpin dengan sukses kegiatan pengamanan aksi bela Palestina di Ruko Verbena GDC Depok.


Pengamanan dilakukan dengan menyelenggarakan rekayasa arus lalu lintas untuk memastikan kelancaran dan menghindari gangguan bagi pengguna jalan lainnya.


Petugas kepolisian dengan sigap menjaga kantong parkir para peserta, sambil memberikan himbauan kepada pedagang agar mematuhi arahan yang diberikan. Walikota Depok KH Idris Abdu Somad, Forkopimda, Ketua MUI, DMI, serta peserta aksi dari berbagai wilayah Kota Depok turut hadir dalam kegiatan tersebut.


Aksi bela Palestina ini bertujuan untuk mendukung kemerdekaan Palestina, mengecam perang yang menindas rakyat Palestina oleh Israel, dan menggalang donasi bantuan yang akan disalurkan ke Palestina. Semangat solidaritas dan kepedulian tergambar jelas dalam partisipasi luas dari masyarakat Depok dalam upaya menjadikan suara keadilan dan perdamaian terdengar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUT Humas Polri ke 72 : Lestarikan Negeri, Polda Metro Jaya bersama Komunitas kali Ciliwung Tanam Pohon

JALIN SILATURAHMI, POLDA METRO SIAP WUJUDKAN PEMILU DAMAI

Polda Metro Jaya Kerahkan 2.348 Personel Amankan Piala Dunia U-17 di Jakarta