Kapolres Metro Depok beri bantuan kemanusiaan dari Kapolri kepada warga di Slum Area Kp Aster Dalam Sukatani Depok.

 


Depok- Wilayah Cimanggis, tepatnya di Slum Area Kel. Sukatani Kec. Cimanggis Kota Depok pada pagi hari ini, Selasa 28 Maret 2023, menjadi tempat yang didatangi oleh Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady dan jajaran untuk menerima Bantuan Kemanusiaan Polri berupa paket sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

Penyaluran bantuan ini merupakan salah satu yang didatangi langsung oleh Kapolres Depok setelah sebelumnya dilaksanakan di Jl. Nusantara Rt 06 Rw 14 Kel. Depok Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok.

Sembako ini disalurkan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok saat Ramadan dan menjelang Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah serta merupakan misi kemanusiaan Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan selama Ramadan berlangsung. 

 Bantuan ini disebar ke 10 titik di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Distribusi itu menyasar kepada masyarakat terdampak kenaikan bahan pokok, Kota Depok merupakan salah satu wilayah Aglomerasi yang mendapatkan Bantuan Kemanusiaan ini, dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUT Humas Polri ke 72 : Lestarikan Negeri, Polda Metro Jaya bersama Komunitas kali Ciliwung Tanam Pohon

JALIN SILATURAHMI, POLDA METRO SIAP WUJUDKAN PEMILU DAMAI

Polda Metro Jaya Kerahkan 2.348 Personel Amankan Piala Dunia U-17 di Jakarta