Kapolres Metro Depok Bagikan 200 Paket Bansos dari Kapolri ke warga di Kel Depok Jaya

  


DEPOK - Kapolres Metro Depok Kombes Pol. H. Ahmad Fuady S.H,.S.I.K,.M.H mengatakan, hari ini pihaknya mulai menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

 "hari ini Polda Metro Jaya menyalurkan 7.500 paket bantuan kemanusiaan  di 10 titik, antara lain di Bekasi Kota, Bekasi Kab, Depok, Jakpus, Jakbar, Jaksel, Jakut, Jaktim Tangerang Selatan dan Tangerang Kota" katanya di Slum Area di RT 06 Rw 014 Kel Depok Jaya (27/3/2023).

 Ia menjelaskan, Bansos ini dibagikan sebagai bentuk Misi Kemanusiaan dari Kapolri kepada masyarakat yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok di Bulan Ramadhan.

 "Ini adalah bentuk nyata kehadiran Polri sebagaimana instruksi Presiden untuk Misi Kemanusiaan. Bansos Pak Kapolri kami bagikan untuk masyarakat yang terdampak naik dan fluktuatifnya harga bahan pokok di bulan Ramadhan 2023," jelasnya.

 Kapolres menjelaskan, direncanakan kami akan membagikan sebanyak 500 paket sembako dimana 200 paket kami bagikan di RT 06 Rw 014 Kel Depok Jaya dan sisanya akan dibagikan esok hari di daerah Cimanggis .

 “ semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak, sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat," tutup Ahmad Fuady.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUT Humas Polri ke 72 : Lestarikan Negeri, Polda Metro Jaya bersama Komunitas kali Ciliwung Tanam Pohon

JALIN SILATURAHMI, POLDA METRO SIAP WUJUDKAN PEMILU DAMAI

Polda Metro Jaya Kerahkan 2.348 Personel Amankan Piala Dunia U-17 di Jakarta